Akrabkan Mahasiswa Baru Bidikmisi UM Lewat Meet-up

Malang—Kegiatan Bidikmisi Students Capacity Building atau yang bisa disingkat menjadi BSCB, ternyata disambut baik oleh para mahasiswa baru Bidikmisi UM. Antusiasme mahasiswa baru Bidikmisi UM tergambar jelas dalam kegiatan meet-up yang diadakan di tiap-tiap fakultas dan kampus UM. Meet-up tersebut selain dihadiri oleh mahasiswa baru Bidikmisi UM, hadir pula Penanggung Jawab Fakultas (PJF) dan Liaison Officer (LO) yang turut mendampingi. Berikut dokumentasi meet-up dari setiap fakultas dan kampus UM.

Hari Minggu (14/10) mahasiswa baru Bidikmisi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam bersama PJF dan LO mengadakan meet-up kedua.

Foto mahasiswa baru Bidikmisi Fakultas Sastra pada meet-up kedua (15/10) sedang merundingkan konsep pentas seni (pensi) untuk Bidikmisi Students’ Capacity Building (BSCB).

Foto meet-up ketiga mahasiswa baru Bidikmisi Fakultas Ekonomi bersama LO dan Penanggung Jawab Fakultas (PJF) setelah berlatih yel-yel dan pensi untuk persiapan BSCB 2018 yang dilakukan di belakang Gedung Graha Rekotrat.

Bertempat di depan perpustakaan UM, keakraban pun terlihat antar mahasiswa baru Bidikmisi Fakultas Teknik beserta LO yang hadir pada meet-up kedua untuk persiapan BSCB 2018.

Persiapan untuk menyajikan penampilan terbaik dalam BSCB 2018 oleh mahasiswa Fakultas Psikologi melalui meet-up ketiga.

Foto mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial selepas adakan meet-up ketiga di halaman gedung I1, Jumat (12/10) lalu untuk pematangan pensi.

Mahasiswa baru Bidikmisi Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) gelar meet-up keempat (15/10) bersama PJF dan LO di Aula Kenanga lantai 2 FIK.

Meet-up pertama (9/10) mahasiswa baru Bidikmisi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) di Gedung Kuliah Bersama FIP.

Foto terakhir datang dari kegiatan meet-up mahasiswa baru Bidikmisi UM yang ada di kampus 2 UM, Sawojajar-Malang.

Reporter: Dwi Masruroh & Nur Oktaviana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *