Antusias Sambut Sarasehan Kebudiluhuran, Peserta Sudah Hampir Penuhi Kuota

MALANG, Formadiksi UM News – Sejak pembukaan pendaftaran kegiatan Sarasehan Kebudiluhuran pada Jumat (26/7/2019) lalu, antusiasme Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang menyambut kegiatan ini sangatlah baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan pendaftar hampir memenuhi kuota yang telah ditetapkan panitia meskipun masih dua hari pembukaan pendaftaran peserta diumumkan.

“Antusias Mahasiswa Bidikmisi UM untuk ikut mendaftar dalam kegiatan Sarasehan Kebudiluhuran semenjak hari pertama dibuka cukup signifikan. Hal ini ditunjukkan pada hari kedua setelah pembukaan pendaftaran, peserta yang mendaftar sudah mencapai 100 lebih,” jelas Dimas Saputra selaku Ketua Pelaksana Sarasehan Kebudiluhuran.

Penutupan pendaftaran Sarasehan Kebudiluhuran akan dilaksanakan pada Jumat, 30 Agustus 2019. Namun tidak menutup kemungkinan penutupan pendaftaran bisa dilakukan sewaktu-waktu apabila kuota peserta telah terpenuhi.

“Sungguh tak terduga, jumlah pendaftar Sarasehan Kebudiluhuran sudah bertambah sejak pertama kali poster disebar. Untuk tanggal penutupan pendaftaran Sarasehan Kebudiluhuran yakni 30 Agustus 2019, sesuai yang ada di poster. Tetapi tidak menutup kemungkinan penutupan pendaftaran bisa dilakukan lebih awal, karena kita menyesuaikan dengan kuota. Apabila kuotanya sudah penuh, ya segera ditutup,” tambahnya.

Bagi Mahasiswa Bidikmisi UM, yuk segera mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran yang sudah tertera pada poster pendaftaran Sarasehan Kebudiluhuran. Ingat, kuota terbatas hanya untuk 150 peserta dan tentunya tidak dipungut biaya apapun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa Bidikmisi UM yang sudah mendaftar Sarasehan Kebudiluhuran. Bagi Mahasiswa Bidikmisi UM yang belum mendaftar, yuk segera mendaftar dan jangan sampai ketinggalan informasi ya!” tutup Dimas.

Reporter          : Nadya Erawati

Editor              : Dian Bagas Pratama Saputra dan Chiti Rahayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *