Antusiasme Tinggi Peserta Formadiksi UM Center 2019

MALANG, Formadiksi UM News – Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) tengah menyelenggarakan kegiatan Formadiksi UM Center 2019 yang dimulai pada tanggal 19 Agustus 2019 dan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di Sekretariat Formadiksi UM di Gedung G1 Lantai 1. Tingkat antusias Mahasiswa Bidikmisi UM sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah mulai dari hari pertama pelaksanaan Formadiksi UM Center (hari Senin) peserta yang datang sangat antusias. Peserta tidak hanya bertanya tentang kebidikmisian, tetapi juga keformadiksian. Banyak sekali dari peserta Formadiksi UM Center yang datang ke Sekretariat Formadiksi UM dan pulang dengan wajah kegembiraan. Artinya peserta sangat puas dengan informasi dan pelayanan yang diberikan panitia,“ ujar Alin Septiana selaku Sie Acara Formadiksi UM Center 2019.

Dengan mengikuti kegiatan tersebut diharapkan seluruh peserta Formadiksi UM Center bisa memahami segala sesuatu tentang kebidikmisian dan keformadiksian dengan jelas.

“Harapannya dengan diadakannya kegiatan Formadiksi UM Center ini banyak mahasiswa baru angkatan 2019 yang mengetahui kalau ada organisasi Bidikmisi di kampusnya yang  menjadi pusat informasi kebidikmisian maupun keformadiksian. Harapannya mereka juga jadi tidak bingung lagi apabila ada pertanyaan seputar kebidikmisian karena kan ini masa transisi mereka dari seorang siswa menjadi mahasiswa pasti akan banyak pertanyaan-pertanyaannya terkait Bidikmisi dan bisa terjawab melalui kegiatan ini,” ungkap Kiki Maritasari selaku Pengurus Inti Formadiksi UM 2019.

Ketua Pelaksana Formadiksi UM Center yaitu Reghie Wisnu Pradana juga memiliki pesan dan kesan untuk seluruh peserta pada kegiatan tersebut.

“Ya pesan dan kesannya untuk peserta terima kasih banyak sudah mau menyempatkan waktunya untuk datang ke Sekretariat Formadiksi UM, untuk datang mengikuti Formadiksi UM Center, semoga kami di sini dapat memenuhi apa yang kalian harapkan atas pertanyaan-pertanyaan kalian. Semoga dengan ini kita lebih bisa saling mengenal lagi, antara Mahasiswa Bidikmisi dengan Pengurus Formadiksi UM. Jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke sekret, karena sekret terbuka untuk kalian semua. Kita keluarga, kita sama, kita bagian dari Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang,” begitu ujar Reghie.

Nah, terima kasih kepada adik-adik yang sudah datang di kegiatan Formadiksi UM Center, jangan lupa untuk mengikuti kegiatan Formadiksi UM selanjutnya ya! Ikuti terus media sosial Formadiksi UM untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar Bidikmisi dan Formadiksi UM! Bidikmisi! Berprestasi tiada henti!

Reporter          : Syari’atud Diniah

Editor              : Nanda Ayu Luthfi Khofifah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *