FAQ

Frequently Asked Questions (FAQ) – Formadiksi UM

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dengan mengucap Syukur yang dalam segala puji bagi Allah Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan taufik dan hidayahNya, menganugerahkan kesehatan dan kekuatan sehingga kumpulan pertanyan yang telah ditampung oleh divisi Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Advokesma) dapat diselesaikan. Dengan terselesaikannya kumpulan pertanyaan dan jawaban ini, saya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada anggota Divisi Advokesma dan Pengurus Inti Formadiksi UM.

Kami juga sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisikan pertanyaan dan atau masukan untuk Formadiksi UM. Kami bertekad dengan adanya kumpulan pertanyaan beserta jawaban yang kami rangkum ini dapat menjadi jawaban atas ketidak-tahuan terhadap program Bidikmisi dan atau Formadiksi UM selama ini. Namun perlu diketahui bahwasannya jawaban bisa berubah sewaktu-waktu apabila terdapat pergantian peraturan yang sesuai dengan konteks permasalahan yang terjadi.

Kami memohon maaf apabila terdapat jawaban yang kurang dapat diterima. Apabila dari penjelasan yang kami sampaikan ini masih belum dapat dipahami, kami pengurus Formadiksi UM selalu membuka diri untuk setiap pertanyaan melalui media sosial kami atau dapat langsung menghubungi kontak Penanggung jawab Formadiksi UM masing-masing Fakultas yang kami lampirkan di akhir file ini. Kami juga sangat menginginkan partisipasi aktif teman-teman Bidikmisi UM sekalian.

Akhirnya hanya kepada Allah SWT kita berserah diri. Demikianlah file rangkuman pertanyaan dan jawaban yang dibuat, semoga bermanfaat dan berguna bagi pihak-pihak yang membutuhkan, Amiiin Ya Rabbal’Alamin.

Wasalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Kumpulan pertanyaan dan jawaban dapat diunduh pada link dibawah ini

UNDUH