Diserbu Berbagai Pertanyaan: Formadiksi UM Ungkap Antusias Peserta Lomba Cerpen Terus Meningkat

Malang – Sabtu (5/5) merupakan hari kesepuluh dari pembukaan pendaftaran Lomba Cerpen Formadiksi UM 2018. Lomba yang ditujukan kepada mahasiswa Bidikmisi se-Universitas Negeri Malang ini merupakan serangkaian acara dalam menyemarakkan HUT Formadiksi UM ke-7 pada akhir Mei mendatang. Maksud diadakannya lomba ini ialah untuk melihat sekaligus mewadahi potensi mahasiswa Bidikmisi UM di bidang sastra dan kepenulisan. Semenjak pembukaan pendaftaran hingga saat ini, antusias para calon peserta lomba sudah mulai terlihat. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang masuk mengenai hal-hal terkait lomba pada contact person maupun pengurus Formadiksi UM lainnya.

“Antusias calon peserta yang akan mengikuti lomba ini sangat luar biasa. Hal tersebut bisa saya ketahui setelah waktu pendaftaran dibuka, banyak calon peserta yang bertanya mengenai beberapa hal terkait lomba ini di setiap harinya. Mengingat saya juga menjadi narahubung (CP) dalam perlombaan ini, jadi saya tahu antusias calon peserta lomba.” ujar Khusnul Khotimah selaku Ketua Pelaksana.

Hal ini juga dipertegas oleh Lucky selaku anggota sie lomba yang menyatakan bahwa antusias peserta lomba cerpen semakin meningkat.

“Sampai sejauh ini calon peserta lomba cerpen sangat antusias dalam menanyakan berbagai pertanyaan terkait lomba, bahkan ada beberapa yang sudah mengirimkan karyanya.” ujar Lucky.

Lucky juga menegaskan bahwa Formadiksi UM terus berusaha melakukan publikasi terkait lomba ini di berbagai sosial media dan meminta kerjasama publiksi/media partner dalam menyukseskan lomba ini. Harapannya banyak yang turut serta berpartisipasi karena selain sebagai ajang berprestasi, lomba ini juga sebagai wadah untuk mengikat tali silaturahmi antara mahasiswa Bidikmisi se-Universitas Negeri Malang.

Penulis            : Pendi Setia dan Muhamad Fiqran Nurfan Pamungkas

Editor             : Siti Nur Khofifah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *