Formadiksi UM Center 2019: Pusat Informasi Bidikmisi Universitas Negeri Malang

MALANG, Formadiksi UM News – Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) akan menyelenggarakan kegiatan Formadiksi UM Center 2019 pada Senin sampai Jumat mendatang, 19-23 Agustus 2019. Formadiksi UM Center merupakan suatu kegiatan yang berfungsi sebagai pusat informasi Bidikmisi Universitas Negeri Malang. Dalam kegiatan tersebut Mahasiswa Bidikmisi UM khususnya Mahasiswa Baru Bidikmisi UM, dapat menyampaikan pertanyaan-pertanyaan seputar informasi kebidikmisian dan keformadiksian melalui dialog langsung dengan Pengurus Formadiksi UM.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini tak lain sebagai sebuah pusat informasi Bidikmisi Universitas Negeri Malang bagi mahasiswa penerima Bidikmisi serta sosialisasi program kerja Formadiksi UM kepada seluruh mahasiswa penerima Bidikmisi di Universitas Negeri Malang pada umumnya dan mahasiswa baru penerima Bidikmisi di Universitas Negeri Malang khususnya,” ujar Reghie Wisnu Pradana selaku Ketua Pelaksana Formadiksi UM Center 2019.

“Yang pasti mereka akan mengetahui informasi sekitar kebidikmisian yang mungkin bagi maba (mahasiswa baru) pasti masih kebingungan, serta program-program kerja Formadiksi UM,” tambahnya.

Mahasiswa Bidikmisi UM yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar informasi kebidikmisian dan keformadiksian, dapat langsung mengikuti kegiatan Formadiksi UM Center dengan datang ke Sekretariat Formadiksi UM di Gedung G1 lantai 1 pada hari Senin-Jumat, 19-23 Agustus 2019 pukul 08.00-16.00 WIB.

“Bagi Mahasiswa Baru Bidikmisi UM 2019, bila ada pertanyaan atau hal yang sekiranya masih bingung seputar Bidikmisi di UM, langsung datang saja ke Sekretariat Formadiksi UM. Nanti insyaallah kita akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dirasa masih membingungkan kalian,” ungkap Reghie.

Nah, jangan lupa datang ya! Agar semua hal-hal yang masih teman-teman bingungkan terkait kebidikmisian dan keformadiksian dapat terjawab dengan jelas. Jangan sampai ketinggalan ya!

Reporter          : Nadya Erawati

Editor              : Muhamad Fiqran Nurfan Pamungkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *