Formadiksi UM Center: Berbagi Informasi dengan Keluarga Baru

Formadiksi UM News – Kegiatan Formadiksi UM Center telah rampung dilaksanakan pada Senin-Jumat (19-23/8/2019) di Sekretariat Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM), Gedung G1 lantai 1. Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat baik dari mahasiswa baru Bidikmisi UM. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya peserta yang datang ke Sekretariat Formadiksi UM untuk mengikuti Fomadiksi UM Center.

Repoter Formadiksi UM News berhasil merangkum kesan yang didapatkan mahasiswa baru Bidikmisi UM setelah mengikuti Formadiksi UM Center. Yuk, simak liputannya!

Nabila Julian Ayu dari Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial

“Sangat menyenangkan, kakak-kakaknya (Pengurus Formadiksi UM) itu baik dan rasa kekeluargaan banget gitu seperti mendapat keluarga baru, jadi kami bisa merasa nyaman. Untuk kakak-kakak tetap semangat dan juga tetap sabar, kan kami di sini masih maba (mahasiswa baru) dari yang nggak tahu Bidikmisi itu apa dan Formadiksi UM itu apa sampai akhirnya tahu saat kakak-kakaknya menjelaskan hal tersebut sampai kami paham gitu.

Elsa Fatmasari dari Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Keolahragaan

“Saya mendapatkan banyak informasi ketika saya datang ke sekretariat Formadiksi UM untuk mengikuti Formadiksi UM Center dan bertanya kepada kakak-kakak. Saya menjadi lebih paham, karena sebelumnya saya bingung mau lihat informasi di mana. Akhirnya saya ke sini bertanya ke kakak-kakak dan mendapatkan informasi. Kakak-kakaknya ramah sekali, saya mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak yang sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan kami dengan memberikan banyak informasi kepada kami.”

Muhammad Wahyu Feri Irawan Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi

“Alhamdulillah kegiatan Formadiksi UM Center sangat membantu kami sebagai maba yang kurang tahu menjadi lebih tahu dan paham mengenai informasi Bidikmisi itu gimana, kami harus ngapain saja, dan alurnya bagaimana. Kalau dapat info dari teman-teman kan asalnya dari mulut ke mulut dan biasanya bisa berubah lagi informasinya. Tadi kakak-kakaknya ramah sekali dan saat menjelaskan infomasi kepada kami menggunakan bahasa yang juga mudah dimengerti.”

Mirhanus Syifa dari Jurusan Teknologi Industri Fakultas Teknik

“Kami bisa mendapat informasi yang lebih jelas saat mengikuti Formadiksi UM Center. Selama ini cuma dapat informasi katanya-katanya gitu, tadi pas datang ke sini kami mendapat informasi yang lebih jelas. Kakak-kakaknya juga ramah sekali menyambut kami dan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan kami.”

Nur Fitriani Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi

“Kesannya istimewa sekali, tadi saya bertanya terkait hal-hal yang masih saya bingungkan dan banyak informasi yang belum tentu kebenarannya yang saya peroleh sebelum saya mengikuti Formadiksi UM Center ini. Alhamdulillah, tadi saya mendapat informasi yang sangat jelas dan tentunya disampaikan dengan ramah oleh kakak-kakaknya.”

Wah, banyak sekali kesan positif yang bisa kita ambil manfaatnya setelah mengikuti kegiatan Formadiksi UM Center. Untuk itu jangan sampai ketinggalan informasi terkait kegiatan-kegiatan Formadiksi UM lainnya ya! Ikuti terus sosial media Formadiksi UM ya, untuk mendapatkan informasi-informasi ter-update­ seputar kebidikmisian dan keformadiksian. Bidikmisi! Berprestasi tiada henti!

 

Reporter          : Nadya Erawati

Editor              : Siti Nur Khofifah

One thought on “Formadiksi UM Center: Berbagi Informasi dengan Keluarga Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *