Formadiksi UM Store, Keterlambatan Proses Terbayar Dengan Kualitas Produk

Malang – Telah terlaksana program kerja dari Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) yaitu Formadiksi UM Store, di mana dalam 1 tahun kepengurusan ini program kerja tersebut terlaksana dalam 2 periode. Periode 1 dilaksanakan selama bulan April-September 2018, sedangkan untuk periode 2 dilaksanakan selama bulan September-Desember 2018. Sasaran dari Formadiksi UM Store ini adalah para Mahasiswa Bidikmisi se-Indonesia di mana mereka dapat membeli berbagai macam merchandise Bidikmisi yang ditawarkan oleh Formadiksi UM Store.

Berbagai merchandise yang ditawarkan oleh Formadiksi UM Store sendiri diantaranya yaitu apparel yang meliputi jaket, kemeja, dan pollo kemudian juga note book, bolpoin, tas serut, serta barang koleksi lain seperti bantal tulang, bantal leher, dan gantungan kunci yang tentunya berlabelkan Bidikmisi.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Formadiksi UM Store, Munika Sari, “Formadiksi UM Store menawarkan berbagai macam merchandise Bidikmisi seperti jaket, kemeja, pollo, note book, bolpoin, bantal tulang, bantal leher, gantungan kunci serta tas serut”.

Meskipun sempat mengalami kendala dalam proses produksi sehingga menyebabkan kemoloran dalam pendistribusian, namun semua itu terbayar ketika pelanggan menyatakan kepuasannya terhadap produk yang ia beli. Seperti yang disampaikan oleh salah satu konsumen, Riki Pratama,, Mahasiswa Jurusan Sejarah Universitas Negeri Malang, “Suka dengan jaket bombernya, desainnya bagus dan kelihatan elegan, bahkan ketika saya pakai banyak yang tanya ini belinya di mana”, tutur Riki.

“Semoga bisa lebih kreatif lagi kedepannya dan jangan takut untuk berinovasi, lebih jeli dalam melihat kondisi pasar sehingga produk yang ditawarkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen serta memenuhi harapan mereka”, jelas Anggraeni Cahyaningtyas selaku Koordinator Divisi Dana dan Usaha saat menyampaikan harapannya untuk Formadiksi UM Store ke depannya. (Munika Sari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *