Formadiksi UM Store: Tetap Jaga Kualitas, Jumlah Pesanan Meningkat

MALANG, Formadiksi UM News – Program kerja Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) yaitu Formadiksi UM Store telah usai terlaksana. Dalam periode kepengurusan Formadiksi UM 2019, Formadiksi UM Store melakukan dua kali open pre-order (PO). Open PO pertama dilaksanakan selama bulan April 2019, sedangkan untuk open PO kedua dilaksanakan selama bulan Oktober 2019. Sasaran dari Formadiksi UM Store ini adalah para mahasiswa pada umumnya dan khususnya Mahasiswa Bidikmisi, di mana mereka dapat membeli berbagai macam merchandise Bidikmisi yang ditawarkan oleh Formadiksi UM Store. Berbagai merchandise yang ditawarkan oleh Formadiksi UM Store sendiri diantaranya yaitu jaket, kemeja, kaos, tote bag, note book, sketch book, bolpoin, topi, dan gantungan kunci yang tentunya berlabelkan Bidikmisi.

Pembeli menyatakan kepuasannya terhadap produk yang telah ia beli, salah satunya yaitu Irka Kaya Aynuri Dewi, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang angkatan 2018.

“Jaketnya bagus, bahannya lemes tapi tebal. Ada kantong di dalam jaket jadi aman buat menyimpan barang.”

Selain itu, Siti Khoirunnisa Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UM angkatan 2017 juga mengungkap kepuasaan dan sarannya setelah memesan produk Formadiksi UM Store.

“Bagus note book-nya. Kayaknya itu deh di posternya lebih mencantumkan spesifikasi desainnya bagaimana, misalnya (mencantumkan) kertas note book ukuran berapa, hard cover-nya yang kayak bagaimana, tebalnya berapa, dan tipe jilidannya bagaimana.”

Jumlah pembeli produk-produk Formadiksi UM Store meningkat daripada tahun sebelumnya. Tak hanya dipesan oleh Mahasiswa Bidikmisi saja, namun mahasiswa non-Bidikmisi juga tertarik untuk membeli produk-produk Formadiksi UM Store. Hal tersebut diungkapkan oleh Gisha Ferlania Aminta Putri, ketua pelaksana Formadiksi UM Store 2019.

“Alhamdulillah, meningkat daripada tahun sebelumnya, mahasiswa non-Bidikmisi pun ikut tertarik dengan merchandise kita, tapi khusus Mahasiswa Bidikmisi luar biasa sekali antusiasnya,” ungkap Gisha.

“Terima kasih untuk semua costumer Formadiksi UM Store yang dengan bangga membeli merchandise khas Bidikmisi, artinya menunjukkan kebanggannya sebagai Mahasiswa Bidikmisi UM,” tutupnya.

Reporter          : Nadya Erawati

Editor              : Nanda Ayu Luthfi Khofifah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *