Harapan Divisi Formadiksi UM dalam Lingkaran Program Kerja yang Esensif

MALANG, Formadiksi UM News – Dengan mengangkat tema “Bekerja Sama Mengaktualisasikan Esensi Program Kerja yang Kreatif, Inovatif, dan Optimal”, Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) melaksanakan Rapat Kerja 2019. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengurus Formadiksi UM periode 2019. Dalam Rapat Kerja ini, setiap divisi memaparkan dan menjelaskan masing-masing program kerjanya secara bergantian. Setelah sesi presentasi, dilaksanakan sesi tanya jawab untuk divisi lain dan dilanjutkan dengan Pengurus Inti dan Dewan Pertimbangan.

Dari pemaparan-pemaparan yang telah dilakukan, masing-masing divisi memiliki harapan agar seluruh program kerja dan inovasi yang diusulkan dapat terealisasikan dengan baik ke depannya. Hal ini dibuktikan dengan ungkapan dari masing-masing Koordinator Divisi yang berhasil dirangkum oleh Reporter Formadiksi UM News pada Minggu (17/3/2019) berikut ini.

Nanda Defi Aprilianto, Koordinator Divisi Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Advokesma)

“Raker (Rapat Kerja) sangat penting, karena semua program kerja dirancang dan ditetapkan untuk satu tahun kepengurusan, yang mana juga mempertimbangakan segala aspek. Semoga program kerja terlaksana dengan baik, tepat sasaran dan tentunya sangat bermanfaat bagi Mahasiswa Bidikmisi UM.”

 

Muhamad Fiqran Nurfan Pamungkas, Koordinator Divisi Dana Usaha (Danus)

“Raker sebagai sarana penyaluran aspirasi program kerja Formadiksi UM yang digunakan sebagai agenda kepengurusan selama satu tahun. Semoga program kerja yang telah disetujui ini dapat terlaksana dan Mahasiswa Bidikmisi UM dapat ikut serta berperan aktif dan kritis.”

 

Dini Kurnia Sari, Koordinator Divisi Hubungan Internal Mahasiswa (HIM)

“Untuk merancang program kerja Formadiksi UM yang sesuai dengan renstra (Rencana Strategis) Formadiksi UM 2019 dan mengetahui setiap inovasi yang ditawarkan dari setiap divisi yang mengajukan program kerja. Semoga inovasi yang ditawarkan dapat dijalankan sesuai dengan rancangan yang disetujui.”

 

Muhammad Ridwan Raul Hisyam, Koordinator Divisi Informasi dan Komunikasi (Infokom)

“Pentingnya Raker (Rapat Kerja) harus open minded. Sebab kita jikalau membicarakan program kerja tak hanya dengan satu divisi, melainkan dengan banyak divisi dan dengan banyak sudut pandang yang menyoroti, sehingga kita harus bersikap kritis dan bijaksana dalam menyikapi raker.”

 

Amanatul Haqqil Ibad, Koordinator Divisi Jurnalistik

“Rapat Kerja ini menjadi gerbang menuju perealisasian langkah nyata dalam mewujudkan visi misi Formadiksi UM. Semoga apa yang telah kita laksanakan hari ini dapat menjadi awal untuk melaksanakan seluruh program kerja kita dan tentunya semoga dapat membuahkan manfaat, baik bagi Pengurus maupun Anggota Bidikmisi UM.”

 

Syari’atud Diniyah, Koordinator Divisi Keilmuan dan Pengabdian (KP)

“Rapat Kerja sebagai penetapan program kerja yang akan kita lakukan selama kepengurusan ini, kemudian menjadi pertimbangan tiap divisi agar dapat sesuai dengan rencana dan program tersebut dapat berjalan dengan baik. Semoga rencana program kerja yang diajukan bisa terlaksana dengan baik dan dalam berkoordinasi dapat lancar.”

 

Indriani Made Alfia, Koordinator Divisi Minat dan Bakat (Minbak)

“Untuk merancang program kerja apa saja yang kita lakukan satu tahun ke depan, kita jadi tahu program kerja dari divisi lain. Semoga semua program kerja tadi dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan.”

 

Chiti Rahayu, Koordinator Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM)

“Pada Rapat Kerja ini kita menyosialisasikan program kerja PSDM ke semua Pengurus Formadiksi UM. dengan adanya masukan-masukan dari pengurus lain (divisi lain, Pengurus Inti, dan Dewan Pertimbangan), kita dapat menjalankan program kerja dengan baik.”

 

Reporter          : Dewi Khodijah dan Ike Wahyuni Maulita

Editor              : Andy Ihsan Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *