Majalah IMPRESIF: Mengangkat Tema Achieve The Dreams di Akhir Kepengurusan

Majalah IMPRESIF: Mengangkat Tema Achieve The Dreams di Akhir Kepengurusan

Formadiksi UM News–Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) di tahun kepengurusan ini telah menerbitkan Majalah IMPRESIF sebanyak tiga edisi yang merupakan kelanjutan dari edisi pada kepengurusan tahun sebelumnya. Ketiga edisi tersebut di antaranya edisi ke-6 dengan tema “Be An Inspiration”, edisi ke-7 dengan tema “The Ideas”, dan edisi ke-8 dengan tema “Achieve The Dreams”.

Edisi ke-8 menjadi edisi pamungkas di tahun kepengurusan ini. Ada penambahan konten, yaitu prakata Rektor Universitas Negeri Malang yang semoga dapat menambah semangat mahasiswa penerima Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah untuk terus berkarya, berinovasi, berprestasi, dan tetap semangat meraih mimpi meskipun di masa pandemi.

Reporter Formadiksi UM News berhasil mewawancarai Redaktur Pelaksana Majalah IMPRESIF dan Koordinator Divisi Jurnalistik, yakni Indra Setiawan dan Chantika Putri Ana, mahasiswa penerima Bidikmisi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berturut-turut angkatan 2019 dan 2018.

Achieve The Dreams

“Achieve The Dreams menunjukkan siapa diri kita sebenarnya dibarengi dengan usaha bahwa kita dapat meraih mimpi. Tema ini berhubungan antara edisi 6 dan edisi 7, di mana edisi 8 merupakan hasil atau kerja keras terhadap ide/gagasan tersebut sehingga seseorang dapat meraih mimpinya. Artikel akan diarahkan untuk mewujudkan tema ini, termasuk akan diberikan tips trik atau artikel serba-serbi terkait hal-hal yang berkaitan dengan kilas balik kesuksesan seseorang atau kesuksesan organisasi,” ucap Indra.

Konten-konten Majalah IMPRESIF edisi ke-8

“Alhamdulillah pada bulan Desember ini, Formadiksi UM berhasil menerbitkan Majalah IMPRESIF edisi ke-8. Majalah IMPRESIF edisi ke-8 ini terdiri dari konten dan warta di antaranya Susunan Redaksi, Sambutan Redaktur, Sambutan Penyunting, Prakata Rektor UM, Profil Mahasiswa Penerima Bidikmisi UM Berprestasi, Profil Alumni Penerima Bidikmisi UM Sukses, Jendela Prestasi Mahasiswa Penerima Bidikmisi UM, Warta PCC, Warta SCDP, Warta BKC, Warta LTLC, Warta B-Sic, Karya Juara 3 Lomba Opini, Karya Juara 3 Lomba Puisi, Karya Juara 3 Lomba Cerpen, dan Teka-Teki Silang,” jelas Indra.

Tuai harapan di balik terbitnya Majalah IMPRESIF

“Harapannya semoga teman-teman mahasiswa penerima Bidikmisi maupun KIP Kuliah UM dapat membaca product of excellence Formadiksi UM, yakni Majalah IMPRESIF yang telah terbit sebanyak tiga edisi di tahun ini dan mendapatkan informasi sekaligus inspirasi dari konten-konten menarik yang telah disajikan,” ungkap Chantika.

“Semoga dengan kehadiran program kerja Majalah IMPRESIF ini dapat menginsiprasi mahasiswa penerima Bidikmisi untuk terus berkarya dan berprestasi. Yuk, segera baca majalahnya! Semangat terus meraih mimpi dan jangan putus asa. Tunjukkan ide-ide kreatifmu dan semangat berinovasi untuk negeri ini,” tutup Indra.

Nah, itu tadi rangkaian hasil wawancara bersama narasumber. Jadi tidak sabar bukan untuk segera membaca Majalah IMPRESIF edisi ke-8?

Majalah IMPRESIF edisi ke-8 dapat diunduh pada link http://formadiksi.um.ac.id/majalah-impresif-edisi-ke-8-achieve-the-dreams/

Selamat membaca ya Sobat IMPRESIF!

Bidikmisi! Berprestasi Tiada Henti!

Reporter          : Adhitya Putra Ganefi

Editor              : Erlina Febrianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *