PALING DINANTI, MEET UP MAHASISWA BIDIKMISI KAMPUS 3

 

Malang Minggu, 25 November 2018 Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) akan melakukan kunjungan ke mahasiswa Bidikmisi yang berada di Kampus 3 UM (PP3) Kota Blitar tepatnya berlokasi di Jalan Raya Ir. Soekarno No. 1, Kepanjen Lor. Kunjungan ke Kampus 3 ini adalah salah satu program kerja dari Divisi Hubungan Internal Mahasiswa (Divisi HIM). Program kerja ini dikenal dengan nama Meet Up Mahasiswa Bidikmisi Kampus 3. Tema yang diambil pada meet up ini adalah “Meningkatkan Semangat Jiwa Muda Yang Kompetitif Melalui Ide Kreatif dan Prestatif”.
Ada beberapa hal yang menjadi tujuan utama dari Meet Up Mahasiswa Bidikmisi Kampus 3, yaitu untuk menumbuhkan semangat berkarya pada setiap diri mahasiswa Bidikmisi Kampus 3 dengan ide-ide masa kini yang dimilikinya dan yang pasti untuk mempererat tali persaudaraan antara Formadiksi UM dengan mahasiswa Bidikmisi Kampus 3.
“Saya harap dengan diadakannya meet up ini, semoga dapat menambah rasa kekeluargaan kita (Formadiksi UM dan mahasiswa Bidikmisi Kampus 3) meskipun kita jauh. tutur Luluk Dyah yang merupakan Penanggung Jawab Kampus 3.

Banyak rangkaian acara yang telah Formadiksi UM siapkan untuk Meet Up Mahasiswa Bidikmisi Kampus 3 ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi mahasiswa Bidikmisi Kampus 3 namun inti dari keseluruhan acara meet up ini adalah pengenalan mengenai ke-Bidikmisian dan ke-Formadiksian. Tak lupa, dalam kunjungan ini Formadiksi UM juga sekaligus membawakan berkas tanda tangan pencairan bagi mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang ke Kampus 3. Dengan begitu mahasiswa Bidikmisi Kampus 3 tidak perlu menempuh jarak yang cukup jauh untuk tanda tangan pencairan, hal ini senada dengan yang diungkapkan Luluk,
“Alhamdulillah respon dari mahasiswa Bidikmisi PP3 sangat senang karena mereka merasa diperhatikan dan mereka bersyukur juga karena tidak perlu ke Malang untuk tanda tangan pencairan. (Afifah Cusna Az-Zahra dan Khusnul Khotimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *