Secercah Harapan untuk Formadiksi UM 2020

Formadiksi UM News – Waktu demi waktu telah berlalu. Regenerasi Pengurus Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) pun telah dilaksanakan ketika Musyawarah Tahunan Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malam ke-6 (Mustafordium VI) pada Selasa – Kamis (14 – 16/1/2020). Dalam Mustafordium VI tersebut telah ditetapkan Ketua Formadiksi UM 2020 yaitu Muhamad Fiqran Nurfan Pamungkas (Mahasiswa Bidikmisi dari Fakultas Teknik Angkatan 2017) yang akan menjadi nakhoda Formadiksi UM 2020.
Yuk, simak harapan-harapan terhadap kepengurusan Formadiksi UM 2020. Check it out!
Muhamad Fiqran Nurfan Pamungkas selaku Ketua Formadiksi UM 2020.
“Apapun yang masih menjadi kekurangan di Formadiksi UM sebelum-sebelumnya, diharapkan dapat diperbaiki dengan cara yang baik dan apa yang sudah baik harus terus ditingkatkan (upgrade) dengan cara yang baik pula serta komunikasi yang harus berjalan dengan baik antara pengurus dengan Mahasiswa Bidikmisi dan pihak Kemahasiswaan UM.”
“Formadiksi UM adalah organisasi penyambung lidah antara Mahasiswa Bidikmisi UM dengan pihak Kemahasiswaan UM, dibentuk dengan tujuan yang menjadi penghubung maka segala masalah yang dialami Mahasiswa Bidikmisi UM dapat diselesaikan dengan solusi yang baik.”
Riduwan Prasetya, Nadia Risky Auliya Mustofa, dan Muhammad Ridwan Raul Hisyam selaku Dewan Pertimbangan Formadiksi UM 2020.
“Sesuatu benar-benar bisa mengobati evaluasi-evaluasi yang ada pada kepengurusan sebelum-sebelumnya. Lebih ditekankan pada poin nyata rekomendasi sebagai titik poin untuk diterapkan di kepengurusan berikutnya. Silakan mencoba dan silakan berani mencoba. Selamat datang di Formadiksi UM 2020.”
Riduwan Prasetya selaku Ketua Formadiksi UM 2019.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Formadiksi UM 2019 untuk kerja kerasnya selama ini dan harapan saya untuk kepengurusan 2020, semoga membawa Formadiksi UM lebih baik lagi, dan senantiasa memberikan manfaat untuk mahasiswa penerima Bidikmisi UM.”
Ade Setyawan Pratama selaku Dewan Pertimbangan Formadiksi UM 2019.
“Semoga Formadiksi UM bisa dirasakan manfaatnya dan juga dapat mengatasi segala tantangan Formadiksi UM dalam rangka membangun Formadiksi UM ke depan sesuai dengan tujuan ketua terpilih. Pertahankan tradisi lama yang baik dan ambil tradisi baru yang lebih baik.”
Dimas Saputra selaku Pengurus Formadiksi UM 2019.
“Dapat meneruskan hal-hal baik dari kepengurusan-kepenguruan sebelumnya, kekurangan yang terjadi di kepengurusan tahun 2019 menjadi bahan evaluasi tahun 2020. Pendekatan terhadap anggota divisi atau pengurus itu penting sehingga itu akan memberikan rasa kenyamanan terhadap para pengurus. Semoga siapapun jajaran Formadiksi UM dapat mengemban amanah dengan baik.”
“Jaga koordinasi, jaga keeratan kekeluargaan karena itu merupakan poin penting dalam Formadiksi UM. Jangan lupa membiasakan penggunaan kata mohon maaf, minta tolong, dan terima kasih.”
“Harapannya semoga Formadiksi UM tahun ini bisa lebih baik lagi dan banyak inovasi dalam program kerja serta mewadahi seluruh Mahasiwa Bidikmisi UM.”
Nah, itulah harapan-harapan untuk Formadiksi UM 2020. Semoga harapan-harapan tersebut bukan hanya sebuah tulisan, tapi benar-benar diwujudkan untuk Formadiksi UM yang lebih baik lagi.

Reporter : Lilis Tia Vita Sari dan Nadya Erawati
Editor : Amanatul Haqqil Ibad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *