Sukses Gelar Mustafordium, Formadiksi UM Miliki Ketua Baru Periode 2018

Setelah melewati proses pemilihan yang cukup lama, Presidium Musyawarah Tahunan Formadiksi UM (Mustafordium) menetapkan ketua Formadiksi UM periode 2018 pada Rabu (17/1). Ia adalah Ade Setyawan Pratama. Ia merupakan mahasiswa program studi Ekonomi Pembangunan (FE, 2015) yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Divisi Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa Formadiksi UM. Ia berkomitmen untuk dapat menjadikan Formadiksi UM lebih baik. “Formadiksi UM selama ini berkembang dengan cukup baik. Untuk itu, dalam membangun Formadiksi UM kedepannya saya akan menjaga yang lama yang baik, dan mengambil yang baru yang lebih baik. Saya rasa ini merupakan sebuah visi berkelanjutan dan arif dalam membangun Formadiksi UM.” Jelas Ade Setyawan, Ketua Formadiksi UM terpilih.

Senada dengan hal tersebut, Zulfatus Sholikah sebagai Ketua Formadiksi UM periode 2017 dalam sambutannya pada saat serah terima jabatan mengatakan “saya berharap dalam proses kepemimpinan seyogyanya berkelanjutan, sehingga setiap ada pergantian kepengurusan tidak memulai dari nol, Dan menjadikan setiap kekurangan Formadiksi UM pada periode kepengurusan 2017 sebagai bahan evaluasi”. Musyawarah Tahunan Formadiksi UM (Mustafordium) yang digelar 3 (tiga) hari tersebut juga dihadiri oleh perwakilan mahasiswa setiap fakultas.“Ketika musyawarah pemilihan ketua Formadiksi UM berlangsung, saya merasa disitu ada rasa kekeluargaan yang teramat. Semoga ketua terpilih dapat membawa Formadiksi UM ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Amana, salah satu peserta Mustafordium dari fakultas MIPA.

Subur Hariono S.Pd. selaku Pendamping Teknis Formadiksi UM yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pelayanan Kesejahteraan Mahasiswa UM yang berkesempatan hadir dalam penutupan Mustafordium mengucapkan terima kasih atas pengabdian pengurus Formadiksi UM tahun 2017, dan beliau juga berpesan agar mahasiswa Bidikmisi terus berprestasi, dan berpesan untuk kepengurusan Formadiksi UM kedepan agar lebih baik, atau minimal sama baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *