Upgrading Pengurus Formadiksi UM 2018: Meningkatkan Semangat, Memperkokoh Komitmen

Malang – Menjelang masa aktif perkuliahan tahun 2018/2019, Formadiksi UM melaksanakan kegiatan Upgrading Pengurus Formadiksi UM 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Bedengan, Malang, (17-18/8/2018).
TOA (Together On August): Improve Our Solidarity and Spirit to Grow Up Together with Formadiksi UM diangkat sebagai tema Upgrading Pengurus Formadiksi UM tahun ini.
Ketua Pelaksana Upgrading Pengurus Formadiksi UM 2018, Ega Karima mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar meningkatkan semangat serta memperkokoh komitmen para pengurus dalam menyambut program kerja yang akan datang. Di samping itu, kekeluargaan di antara pengurus juga dipupuk lewat kegiatan ini.
“Lewat kegiatan ini diharapkan pengurus Formadiksi UM 2018 bisa lebih termotivasi, semangatnya meningkat, komitmennya semakin kokoh, dan yang paling penting kekeluargaan harus terus dipupuk,” ujarnya.
Peserta yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 40 orang, yang seluruhnya merupakan pengurus Formadiksi UM.
“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Seperti games, refleksi diri, tukar kado, dan lainnya, yang seluruhnya ditujukan untuk mempererat persaudaraan di antara pengurus,” ungkapnya.
Di akhir kegiatan Ketua Formadiksi UM, Ade Setyawan Pratama mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut jangan hanya dimaknai sebagai program kerja, namun juga sebagai sebuah bentuk upgrade kinerja pengurus dalam mempersiapkan segala program kerja yang akan dilaksanakan ke depan.
“Semoga dengan adanya Upgrading ini, bukan hanya dimaknai sebagai program kerja pertengahan (kepengurusan). Tapi ‘bener-bener’ digunakan sebagai sarana untuk meng-upgrade bukan men-downgrade kinerja kita,” jelasnya di akhir penutupan kegiatan upgrading. (M. Yunan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *