Yuk, Cek Peserta Lolos Seleksi untuk Ikuti Mustafordium VI!

MALANG, Formadiksi UM News – Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) tahun 2019 akan menggelar Musyawarah Tahunan Formadiksi UM ke-6 (Mustafordium VI) yang akan dilaksanakan di Villa Bukit Tlekung pada Selasa – Kamis  (14–16 /1/2020) mendatang. Mustafordium VI merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melaporkan pertanggungjawaban kinerja kepengurusan Formadiksi UM periode kepengurusan 2019, mendemisionerkan kepengurusan Formadiksi UM 2019, mengamandemen dan mengesahkan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Formadiksi UM periode kepengurusan 2020, serta memilih sekaligus mengesahkan Ketua dan Dewan Pertimbangan Formadiksi UM periode kepengurusan 2020.

Formadiksi UM telah melakukan pembukaan pendaftaran peserta Mustafordium VI untuk Mahasiswa Bidikmisi UM mulai tanggal 2 – 7 Januari 2020. Peserta yang lolos seleksi telah diumumkan melalui media sosial Formadiksi UM pada Kamis (9/1/2020). Peserta yang lolos tersebut tentunya sudah melalui tahap seleksi berdasarkan kriteria-kriteria tertentu.

“Dalam melakukan seleksi peserta Mustafordium terdapat beberapa kriteria yaitu seberapa sering dia (Mahasiswa Bidikmisi UM) mengikuti kegiatan Formadiksi UM, seberapa tahu dia tentang Mustafordium VI, dan adanya pertimbangan serta saran dari penanggung jawab fakultas (PJF) yang lebih tahu mengenai mahasiswa tersebut,” jelas Jumadi selaku Ketua Pelaksana Mustafordium VI.

Jumadi berharap agar peserta yang terpilih dapat memaksimalkan kesempatan yang diberikan untuk menggali ilmu terkait keformadiksian dan persidangan yang dijalankan dengan kekeluargaan serta tentunya mempererat tali silaturahmi antar Mahasiswa Bidikmisi UM .

“Harapan saya, semoga peserta yang sudah terpilih dapat memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan. Karena dengan mereka mengikuti Mustafordium VI ini, mereka akan lebih paham mengenai Formadiksi UM termasuk mengenai AD/ART, transparansi laporan pertanggungjawaban, serta tata cara pemilihan ketua dan Dewan Pertimbangan Formadiksi UM 2020. Selain itu mereka bisa merasakan atmosfer suasana sidang yang berjalan dengan kekeluargaan,” imbuh Jumadi kepada Reporter Formadiksi UM News pada Selasa (6/1/2020).

“Terima kasih saya sampaikan kepada peserta yang telah mendaftar dan khususnya pada peserta yang telah terpilih dan mewakili fakultasnya dalam kegiatan Mustafordium VI. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan mengenai Formadiksi UM dan mempererat tali silaturahmi antar Mahasiswa Bidikmisi UM,” tuturnya di akhir sesi wawancara.

Nah, yuk segera cek nama kalian pada pengumuman yang sudah diunggah di media sosial resmi Formadiksi UM. Jangan sampai terlewat ya!

Bidikmisi, berprestasi tiada henti! Formadiksi UM, sukses!

Reporter          : Nadya Erawati

Editor              : Lilis Tia Vita Sari dan Reghie Wisnu Pradana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *