Yuk, Mainkan TTS dan Temukan Inspirasi Berprestasimu di Majalah IMPRESIF!

Formadiksi UM News – Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang atau yang dikenal dengan nama Formadiksi UM rutin memberikan informasi seputar kebidikmisian melalui Website resminya. Tak hanya melalui Website, Formadiksi UM juga aktif mengunggah berbagai informasi seputar kebidikmisian melalui akun Instagram Formadiksi UM serta media sosial lainnya, termasuk memaksimalkan Grup WhatsApp Official Fakultas Mahasiswa Bidikmisi UM. Selain itu, dalam memublikasikan berbagai informasi, Formadiksi UM juga menerbitkan sebuah majalah yaitu Majalah IMPRESIF. Sejak periode kepengurusan Formadiksi UM tahun 2018 hingga sekarang, Formadiksi UM telah berhasil menerbitkan enam edisi majalah.

Terdapat beberapa tujuan dari pelaksanaan program kerja Majalah IMPRESIF ini, di antaranya adalah sebagai sarana penyaluran bakat bagi mahasiswa penerima Bidikmisi UM khususnya pada bidang jurnalistik, menjadi media yang akurat untuk memenuhi kebutuhan informasi seputar Bidikmisi, sebagai “Product of Excellent” dari Formadiksi UM guna meningkatkan eksistensi Formadiksi UM, dan memudahkan penyebaran informasi seputar kebidikmisian dalam ranah yang lebih luas melalui publikasi online.

Pada kepengurusan tahun ini, Majalah IMPRESIF memasuki edisi yang ke-6 dengan tema baru yang diusung yaitu, “Be an Inspiration”. Tema ini bertujuan agar mahasiswa penerima Bidikmisi UM dapat menjadi teladan dan bersikap amanah dalam mengemban kewajibannya sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi. Oleh karena itu, konten-konten yang termuat dalam edisi kali ini tentu akan menginspirasi dan menambah wawasan bagi pembaca. Adapun beberapa contoh konten yang dimuat misalnya, profil alumni penerima Bidikmisi UM berprestasi, mahasiswa penerima Bidikmisi UM berprestasi, karya-karya mahasiswa penerima Bidikmisi UM, dan konten menarik lainnya.

Salah satu konten menarik pada edisi kali ini yaitu, Tim Redaksi Majalah IMPRESIF 2020 berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu mahasiswa penerima Bidikmisi UM yang berprestasi yaitu Nur Wagis Mulyawati, peraih silver medal dalam lndonesia International Invention Festival (I3F).  Harapannya, wawancara tersebut dapat menambah silaturahmi dan menjadi bukti bahwa mahasiswa penerima Bidikmisi dapat berprestasi sehingga menambah motivasi serta dapat menginspirasi kita sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi agar terus berprestasi.

Majalah IMPRESIF edisi ke-6 ini juga memuat konten Teka Teki Silang (TTS). Hadirnya konten baru ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca mahasiswa penerima Bidikmisi UM. Tentu saja ada hadiah menarik yang dapat diperoleh jika berhasil mengisi konten TTS dengan jawaban yang tepat. Jangan sampai terlewat untuk ikut berpartisipasi mengisi TTS  ya!

Yuk, bagi teman-teman yang belum membaca Majalah IMPRESIF edisi ke-6, segera unduh majalahnya. (Dan) setelah membaca, jangan lupa juga untuk mengisi kolom kritik dan saran yang tersedia pada link http://formadiksi.um.ac.id/majalah-impresif-edisi-6-be-an-inspiration di laman Website bagian bawah unggahan majalah. Kritik dan saran dari teman-teman  tentu kami harapkan untuk penyempurnaan Majalah IMPRESIF pada edisi berikutnya. Jadi, jangan malu untuk menyuarakan pendapat teman-teman agar Majalah IMPRESIF dapat menyajikan konten terbaik!

Selamat membaca Sahabat IMPRESIF! Be an Inspiration!

Reporter          : Adhitya Putra Ganefi

Editor              : Indra Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *