Edisi Terbaru Buletin PRASASTI Menyemai Inspirasi dan Aspirasi

Formadiksi UM News – Dalam rangka mendukung penyebaran informasi seputar KIP Kuliah, program kerja Formadiksi UM, Karya mahasiswa penerima KIP Kuliah UM, serta bentuk karya lainnya, Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) kembali menghadirkan Buletin PRASASTI Formadiksi UM tahun 2024. Dengan tema-tema menarik dan relevan, buletin ini diharapkan dapat menginspirasi, memberi wawasan, dan meningkatkan citra Formadiksi UM.

Siap untuk petualangan baru? Buletin PRASASTI tahun 2024 akan menerbitkan 2 edisi, loh. Kini telah terbit edisi terbaru kami, yaitu edisi ke-23. Jadi, jangan lewatkan untuk menikmati sajian menarik di dalamnya, ya! Untuk mengetahui urgensi dari Buletin PRASASTI Formadiksi UM tahun 2024, Reporter Formadiksi UM News berkesempatan mewawancarai beberapa anggota tim Buletin PRASASTI. Penasaran dengan pandangan mereka? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Mengupas Tuntas Buletin PRASASTI: Fungsi dan Perannya
Buletin PRASASTI Formadiksi UM menjelma menjadi gerbang informasi dan kreativitas bagi mahasiswa penerima KIP Kuliah UM. Hal ini selaras dengan pendapat Aida Fachiro, selaku Koordinator Divisi Jurnalistik Formadiksi UM.

“Buletin PRASASTI adalah cerminan dari keragaman bakat dan kreativitas mahasiswa penerima KIP Kuliah UM. Melalui Ruang Karya, kami ingin memberikan teman-teman kesempatan untuk bersinar dan diakui atas prestasi dan karya-karya mereka,” ujarnya.

Rizka Ramadhan, selaku Sekretaris Umum Formadiksi UM, turut menambahkan, “Buletin PRASASTI memuat banyak informasi penting, mulai dari keformadiksian hingga kebidikmisian dan/atau KIP Kuliah. Sehingga penerbitannya sangat penting untuk menyebarkan informasi tersebut.”

Menelisik Tema Menarik Buletin PRASASTI tahun 2024
Dengan semangat yang membara dan tekad untuk menginspirasi, Buletin PRASASTI Formadiksi UM tahun 2024 mengangkat tema “Flora”, sebuah konsep yang mempersembahkan keindahan dan makna dari alam semesta. Edisi ke-23 memusatkan perhatian pada semangat yang diwakili oleh Bunga Matahari, menyoroti prestasi dan penyebaran hal-hal positif di kalangan mahasiswa. Sementara edisi ke-24 menampilkan Tabebuya, mencerminkan harapan dan perubahan, dengan ragam warna yang menggambarkan kehidupan yang lebih baik.

“Dalam edisi ke-23, Bunga Matahari mewakili semangat dalam mencapai kesuksesan dan menyebarkan hal-hal positif. Sedangkan, dalam edisi ke-24, Tabebuya menggambarkan harapan akan masa depan yang lebih cerah dan perubahan yang positif,” tegas Nilna.

Untaian Harapan untuk Penerbitan Buletin PRASASTI tahun 2024
Adanya beragam manfaat yang diperoleh mahasiswa penerima KIP Kuliah UM dari Buletin PRASASTI tahun 2024, banyak untaian harapan untuk penerbitan Buletin PRASASTI di masa mendatang.

“Harapannya, semoga dengan adanya Buletin PRASASTI ini tidak hanya menginspirasi mahasiswa untuk berprestasi, namun juga menjadi wadah mahasiswa KIP Kuliah UM dalam berkarya,” ungkap Aida.

Harapan-harapan lainnya juga datang dari beberapa narasumber lain. Menurut Rizka, selaku Sekretaris umum Formadiksi UM, “Dengan adanya penerbitan Buletin PRASASTI ini semoga semakin banyak mahasiswa yang terbantu dan mendapatkan informasi melalui Buletin PRASASTI. Semoga Buletin PRASASTI senantiasa menghadirkan inovasi dan suasana baru di setiap edisinya, sehingga lebih menarik dan mampu meningkatkan minat baca mahasiswa.”

Harapan terakhir turut disampaikan oleh salah satu anggota Tim Buletin PRASASTI, “Harapan saya semoga penerbitan Buletin PRASASTI tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan nantinya dapat direspon dengan baik oleh mahasiswa penerima KIP Kuliah UM,” tutur Khomsa.

Demikianlah liputan seputar penerbitan Buletin PRASASTI tahun 2024. Semoga program ini dapat memenuhi kebutuhan informasi mahasiswa penerima KIP Kuliah UM melalui sumber yang terpercaya, sekaligus meningkatkan minat baca. Jangan sampai ketinggalan edisi terbaru Buletin PRASASTI Formadiksi UM! Bacalah sekarang, ikuti kuis serunya, dan menangkan hadiah menarik!

Bidikmisi! Berprestasi Tiada Henti!
KIP Kuliah! Generasi Muda, Semangat Berprestasi!
Formadiksi UM! Sukses!

Reporter: Evi Himaturafiah
Editor: Evi Himaturafiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *