Ukir Kemeriahan Perayaan HUT Formadiksi UM Ke-13

Formadiksi UM News – Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) merupakan momen yang sangat dinantikan oleh seseorang maupun suatu organisasi. Begitupun dengan Formadiksi UM. Perayaan Hari Ulang Tahun Formadiksi UM telah terlaksana dengan meriah. Banyak doa dan harapan yang terus mengalir untuk Formadiksi UM. Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 1 Juni 2024 pun membawa pesan dan kenangan manis tersendiri baik untuk pengurus maupun tamu undangan. Untuk mengulik kemeriahan perayaan HUT Formadiksi UM yang ke-13, Reporter Formadiksi UM kembali mewartakan hasil wawancara bersama Muhammad Denis selaku Ketua Pelaksana, Trisna Claudio Battys Saputra selaku Ketua Formadiksi UM tahun 2024, Alumni Pengurus Formadiksi UM, serta beberapa tamu undangan.

Kemeriahan dan Kesan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Formadiksi UM 

Pada sesi wawancara oleh Reporter Formadiksi UM, Denis menjelaskan bahwa perayaan ini disambut baik oleh tamu undangan. Konsepan yang berbeda dari tahun sebelumnya, membuat daya tarik tersendiri untuk tamu undangan. 

“Untuk respon dan perhatian dari para tamu undangan baik sekali. Berdasarkan hasil dari angket evaluasi, tidak sedikit para tamu undangan yang menyinggung mengenai konsep kegiatan HUT ke-13 ini secara positif, tidak sedikit juga yang menyebutkan kalau di HUT ke-13 ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya kegiatan reuni Alumni Pengurus Formadiksi UM di dalam rangkaian kegiatan HUT,” ujar Denis. 

Semarak HUT juga dilengkapi dengan ungkapan kesan tak terhenti dari berbagai pihak. Eksistensi acara ini memberikan memori tersendiri bagi sesiapa yang hadir. Terlebih bagi tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk sejenak ikut berpartisipasi memeriahkan acara.

“Kesan selama mengikuti kegiatan HUT Ke-13 Formadiksi UM ini sangat menyenangkan, seru juga, selama kegiatan banyak seru-seruan bisa saling tukar cerita informasi juga,” ungkap Nadira, salah satu Alumni Pengurus Formadiksi UM

“Perayaan HUT Formadiksi sangat seru dan menyenangkan. Disini konsepan acara dipikirkan dengan matang, apalagi di kampus kami belum bisa mengadakan acara seperti ini. Bahkan yang membuat terharu adalah Formadiksi UM memiliki himnenya sendiri dan kalian bisa mengundang dan menjaga silaturahmi dengan alumni. Menurutku, itu sangat penting dan berkesan sekali. Karena sangat terasa kekeluargaannya,” ujar Romli.

Harapan untuk Formadiksi UM di usia ke-13 

Pelaksanaan HUT Formadiksi UM yang ke-13 ini penuh dengan kenangan yang manis. Claudio memaparkan harapannya untuk Formadiksi UM di usia ke-13 tahun ini. “Harapan untuk Formadiksi UM tentunya di usia yang ke-13 ini, semoga menjadi organisasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan semakin kreatif inovatif. Kemudian tentukan semoga menjadi organisasi yang bermanfaat bagi mahasiswa penerima KIP Kuliah khususnya di Universitas Negeri Malang,” harap Claudio.

Harapan dan doa juga mengalir dari Alumni Pengurus Formadiksi UM dan tamu undangan. 

“Semoga di kepengurusan selanjutnya bisa solid seperti ini, konsepnya bisa lebih meriah dan matang lagi, bisa lebih merangkul lagi dengan forum mahasiswa penerima KIP Kuliah di Kota Malang, dan bisa terus jaya serta sukses,” tambah Riris, selaku tamu undangan dari Formadiksi Universitas Widyagama.

Demikianlah informasi terkait kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Malang. Semoga setiap harapan yang kita untaikan pada peringatan HUT ke-13 Formadiksi UM kali ini dapat kita tuai di kemudian hari.

 

Bidikmisi! Berprestasi Tiada Henti! 

KIP Kuliah! Generasi Muda, Semangat Berprestasi! 

Formadiksi UM! Sukses! 

 

Reporter: Amelya Dwi

Editor: Nova Anisha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *