Eratkan Hubungan Baik dengan Organisasi Bidikmisi Se-Indonesia Melalui Bidikmisi Menginspirasi

Melalui Bidikmisi Menginspirasi Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang kembali berinovasi dalam rangka pengembangan organisasi. Dengan menjadikan upaya untuk merekatkan silaturahmi dengan organisasi Bidikmisi se-Indonesia sekaligus mengeksplorasi kisah inspiratif dari mahasiswa Bidikmisi, Formadiksi UM menerbitkan bahan bacaan yang disebut “Bidikmisi Menginspirasi”.

“Ini merupakan salah satu bentuk aktualisasi dari upaya menjalin hubungan baik dengan organisasi Bidikmisi se-Indonesia. Dan dari sini kan bisa membuka wawasan kita bagaimana perjuangan sebagai mahasiswa Bidikmisi di luar UM,” ungkap Ade Setyawan selaku ketua Formadiksi UM.

Ia menambahkan bahwa dalam proses pengembangan organisasi serta mempererat hubungan baik dengan organisasi Bidikmisi lainnya, perlu ada usaha yang tidak setengah-setengah.

“Untuk mendapat capaian yang luar biasa, ya perlu dibarengi usaha yang tidak biasa-biasa saja. Sehingga saya minta untuk upaya menjalin hubungan baik yang saya maksud tadi, tidak sekadar normatif,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi terkait pengunggahan kisah inspiratif mahasiswa Bidikmisi UM sendiri, Ade Setyawan mengatakan bahwa ia telah menyiapkan sosok inspiratif tersebut.

“Oh tentu, tunggu saja. Semua sudah terjadwal,” tutupnya.
Rencananya, Bidikmisi Menginspirasi akan hadir di website resmi formadiksi.um.ac.id setiap bulannya dengan jumlah dua kisah inspiratif. (Lucky M.D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *