LTLC 2021 Hadirkan Agenda Baru! Yuk, Daftarkan Dirimu Sekarang!

Formadiksi UM News – Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) telah membuka pendaftaran kegiatan Little Talk Little Care (LTLC) Tahun 2021 pada Kamis (10/6/2021). Kegiatan LTLC Tahun 2021 ini merupakan kegiatan LTLC kedua yang dilaksanakan secara online seperti tahun sebelumnya. Kegiatan ini diharapkan bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa penerima Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah UM Kampus II.

Reporter Formadiksi UM News berkesempatan mewawancarai Annisa Tisna Mufidah, selaku Ketua Pelaksana LTLC Tahun 2021 pada Minggu (6/6/2021). Yuk, simak liputannya!

Makna dari kegiatan LTLC

Little Talk Little Care (LTLC) ini merupakan salah satu program kerja di bawah naungan Divisi Hubungan Internal Mahasiswa (HIM) yang dikhususkan untuk mahasiswa penerima Bidikmisi dan KIP Kuliah UM Kampus II.

Little talk ini artinya suatu obrolan kecil nan sederhana yang dilakukan dalam suatu lingkup sehingga mampu menciptakan kehangatan di antara sesama peserta. Kemudian, little care sendiri memiliki arti kepedulian kecil yang bertujuan untuk membentuk kepedulian antar peserta, yakni mahasiswa penerima Bidikmisi dan KIP Kuliah UM Kampus II.

Agenda baru di LTLC Tahun 2021

Pelaksanaan kegiatan LTLC Tahun 2021 yang dilakukan secara online ini tentu akan sedikit berbeda dan lebih seru dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, LTLC mengangkat tema “Membangun Generasi Muda yang Peduli, Solutif, dan Bersinergi terhadap Pendidikan di Lingkungan Sekitar”. Sesuai dengan temanya, tahun ini LTLC cenderung fokus membahas tentang kepedulian dalam bidang pendidikan. LTLC tahun ini dikemas dalam rangkaian kegiatan talkshow dan kegiatan pendukung yaitu Positive Vibes.

Kegiatan LTLC Tahun 2021 ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk mengisi waktu liburan semester dengan kegiatan yang positif. Dari kegiatan ini, peserta mampu menambah relasi dan mampu mendiskusikan penerapan ilmu yang didapatkan selama perkuliahan.

Sasaran peserta dan prosedur pendaftaran LTLC Tahun 2021

Sasaran peserta dari kegiatan LTLC Tahun 2021 ini adalah seluruh mahasiswa penerima Bidikmisi angkatan 2018–2019 dan KIP Kuliah angkatan 2020 di Kampus II UM. Pendaftaran LTLC ini tidak dipungut biaya alias gratis.  Prosedur untuk pendaftaran LTLC juga sangatlah mudah untuk dilakukan. Pendaftar dapat mengakses formulir pendaftaran yang tersedia di laman Formadiksi UM dan menyertakan beberapa persyaratan. Persyaratan tersebut adalah bukti screenshot SIAKAD dan bukti telah mengikuti akun media sosial Formadiksi UM.

Nah, itu tadi beberapa informasi terkait LTLC yang telah dijelaskan oleh Annisa Tisna Mufidah selaku Ketua Pelaksana LTLC Tahun 2021. Menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan dirimu sekarang!

Bidikmisi! Berprestasi Tiada Henti!

KIP Kuliah! Generasi Muda Semangat Berprestasi!

Reporter          : Natasha Izzatul Ismi

Editor              : Chaula Intan Charir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *