Pakai KAP dan NIM, Ratusan Pendaftar Cek Pengumuman Hasil Open Recruitment Pengurus Formadiksi UM

 

Malang – Proses seleksi pengurus telah usai. Beberapa tahapan telah dilewati mulai dari seleksi gagasan yang dilakukan secara online, tahap interview, hingga tahap FGD (Focus Group Discussion). Pengumuman hasil seleksi Pengurus Formadiksi UM 2018 diumumkan melalui website resmi Formadiksi UM yakni formadiksi.um.ac.id (14/2/2018). Menurut Ketua Formadiksi UM 2018, Ade Setyawan Pratama mengungkapkan pengumuman 30 pendaftar lolos seleksi pengurus tahun ini memuat inovasi-inovasi digital yang dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalitas Formadiksi UM.

“Mungkin ini pertama kalinya ya, organisasi mahasiswa yang memberlakukan cek pengumuman kelulusan open recruitment pengurus dengan masuk menggunakan KAP dan NIM. Semua ini dilakukan semata-mata untuk profesionalisme dan inovasi yang berkemajuan untuk Formadiksi UM. Total ada 30 anggota divisi baru yang diterima melalui open recruitment tahun ini,” Ujarnya.

Disamping itu, Mahasiswa Fakultas Ekonomi jurusan Ekonomi Pembangunan ini juga mengucapkan selamat kepada para pengurus baru yang terpilih dan memberitahukan bahwa telah diadakan rapat perdana pada hari Kamis, 15 Februari 2018.
“Alhamdulillah, selamat untuk teman-teman yang terpilih mendapatkan amanah barunya dan semoga secara ikhlas mengabdikan diri, waktu, dan tenaganya untuk Formadiksi UM. Dan Alhamdulillah kemarin (15/2) telah diadakan rapat perdana di Sekretariat Formadiksi UM.” Jelasnya.

Harapan dan ucapan selamat juga turut disampaikan Zulfatus Sholikah selaku Dewan Pertimbangan Formadiksi UM. Beliau juga berpesan kepada pendaftar yang belum mendapat kesempatan mengabdi untuk tidak berkecil hati.
“Saya berharap bagi pendaftar yang telah diterima dapat amanah dalam menjalankan pengabdiannya di Formadiksi UM. Dan bagi pendaftar yang belum mendapat kesempatan jangan berkecil hati,” Ucapnya dengan wajah ceria. (Yunan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *