RAPAT BESAR KETIGA FORMADIKSI UM SUGUHKAN KEJUTAN

Malang – Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) kali ini kembali menyelenggarakan Rapat Besar (Rabes) pada Minggu, 13 Oktober 2018. Terhitung ini adalah Rabes yang ketiga selama kepengurusan 2018. Banyak hal yang dibahas selama Rabes ketiga berlangsung, mulai dari kondisi internal setiap anggota divisi, hambatan yang terjadi dalam divisi, kinerja atas program kerja divisi, harapan untuk divisi di masa mendatang dan saran untuk Pengurus Inti. Selain itu, Rabes ketiga juga dijadikan sebagai ajang saling sharing pendapat antar pengurus dan menilai kinerja diri sendiri.
Rabes ketiga ini terasa berbeda dari dua Rabes sebelumnya dikarenakan terdapat satu kejutan dari Pengurus Inti pada Rabes kali ini yaitu adanya penganugerahan untuk Koordinator Divisi yang terbaik. Nadia Rizky Putri Auliya Mustofa, Koordinator dari Divisi Minat dan Bakat (Minbak) berhasil menyabet gelar tersebut. Selain itu Rabes ketiga juga tetap meneruskan tradisi Rabes sebelumnya yaitu saling memberikan pendapat antar pengurus dengan menuliskan pendapatnya pada pengurus yang bersangkutan di secarik kertas. Setiap pengurus dari Formadiksi UM pun juga mendapatkan surat cinta yang dipersembahkan khusus oleh Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM).
Pemilihan Pengurus Teraktif dan Pengurus Terdisiplin juga diangkat menjadi serangkaian kegiatan dalam setiap Rabes. Nanda Defi Aprilianto yang merupakan anggota dari Divisi Minbak terpilih sebagai Pengurus Teraktif. Sedangkan untuk gelar Pengurus Terdisiplin diraih oleh Amanatul Haqqil Ibad yang merupakan anggota dari Divisi Jurnaliistik.
Nanda Defi selaku Pengurus Teraktif membagikan beberapa tips dan trik yang membuatnya bisa terpilih menjadi Pengurus Teraktif, “(Pengurus Formadiksi UM) harus kerja ikhlas, kerja tuntas, kerja dengan hati dan kerja cerdas agar bisa menjadi Pengurus Teraktif di rapat berikutnya, semoga dengan menjadi Pengurus Teraktif bisa menjadi motivasi untuk diri sendiri dan pengurus Formadiksi UM semua,” terang Nanda diakhir acara Rabes. (Khusnul Khotimah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *