Rapat Kerja Formadiksi UM 2019: Jembatan Awal Mewujudkan Tujuan

MALANG, Formadiksi UM News – Tepatnya Minggu (17/3/2019) Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Malang (Formadiksi UM) melaksanakan Rapat Kerja. Kegiatan ini bertempatkan di Ruang AVA D9 Gedung Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang. Rapat Kerja diikuti oleh seluruh Pengurus Formadiksi UM periode 2019. Adapun tema Rapat Kerja pada tahun ini, yakni “Bekerja Sama Mengaktualisasikan Esensi Program Kerja yang Kreatif, Inovatif, dan Optimal”.

Secara umum, agenda Rapat Kerja berisikan presentasi pemaparan rancangan program kerja setiap divisi yang akan dilaksanakan untuk satu tahun ke depan. Pada Rapat Kerja ini, setiap divisi mempresentasikan program kerjanya secara bergantian dimulai dari Divisi Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Advokesma), Dana Usaha (Danus), Hubungan Internal Mahasiswa (HIM), Informasi dan Komunikasi (Infokom), Jurnalistik, Keilmuan dan Pengabdian (KP), Minat dan Bakat (Minbak), dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM).

Presentasi pertama:pemaparan program kerja Divisi Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Advokesma)

 

Presentasi kedua: pemaparan program kerja Divisi Dana Usaha (Danus)

 

Presentasi ketiga: pemaparan program kerja Divisi Hubungan Internal Mahasiswa (HIM)

 

Presentasi keempat: pemaparan program kerja Divisi Informasi dan Komunikasi (Infokom)

Presentasi kelima: pemaparan program kerja Divisi Jurnalistik

Presentasi keenam: pemaparan program kerja Divisi Keilmuan dan Pengabdian (KP)

Presentasi ketujuh: pemaparan program kerja Divisi Minat dan Bakat (Minbak)

Presentasi kedelapan: pemaparan program kerja Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM)

Atas terselenggara dan terlaksananya Rapat Kerja ini, Siti Nur Khofifah selaku Ketua Pelaksana Rapat Kerja 2019 mengungkapkan harapannya pada kesempatan wawancara oleh Reporter Formadikis UM News, Minggu (17/3/2019).

“Tentunya (program kerja) agar lebih baik dari sebelumnya. Semoga juga program kerja yang diajukan dapat diselenggarakan dengan baik dan mendapat antusiasme dari Mahasiswa Bidikmisi UM,” tuturnya.

Riduwan Prasetya selaku Ketua Formadiksi UM periode 2019 juga mengungkapkan harapannya terkait pelaksanaan Rapat Kerja pada kesempatan wawancara yang sama.

“Semoga Raker (Rapat Kerja) tahun ini dapat menghasilkan program kerja yang dapat mewujudkan tujuan Formadiksi UM dan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” ungkapnya.

 

Reporter          : Dewi Khodijah dan Ike Wahyuni Maulita

Editor              : Andy Ihsan Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *